Selasa, 06 Maret 2012

Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253

Kami percaya jika kamu selama ini sudah membaca berhubungan dengan Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First!. Tulisan Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! ini kami harapkan dapat menambah pemahaman untuk kamu berhubungan dengan Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First!

Apa akibanya seandainya 3 vendor Technology Information dunia (acer, amd & microsoft) bekerjasama ?

Hasilnya adalah Laptop yang didesain khusus untuk menjawab keperluan pelajar untuk belajar & bermain dengan harga murah. program ini adalah wujud komitmen bersama amd, acer & microsoft untuk mendukung kemajuan bidang pendidikan di Republik Indonesia , khususnya dalam memperluas akses teknologi untuk pelajar. Laptop Acer Aspire 4253 dilengkapi oleh prosesor amd fusion™ e-series & telah dilengkapi dengan piranti lunak legal microsoft windows 7 starter & office starter 2010.

Notebook Acer Aspire 4253 ditawarkan dalam pilihan 2 warna: mesh brown & mesh black dengan harga promo Rp. 4,099,000,- termasuk tas punggung & cd berisikan microsoft learning suite, windows live essentials & sekuriti microsoft essentials yang legal seumur hidup.

Acer tak cuma merancang laptop Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tetapi juga merancang laptop khusus peduli pendidikan.

Kelengkapan Notebook Acer aspire 4253 – e351g32mn

Prosesor amd e-series e-350 , microsoft office starter 2010 pre-loaded , 14”hd acer cinecrystal led-backlit tft lcd , RAM 1GB DDR3; ati radeon hd 6310 graphics dengan dedicated memori sistem 265 mb , hdmi port dengan hdcp support , acer crystal eye 1 .3mp webcam & built-in speaker.

Engkau diijinkan menerima produk ini di retail outlets paling di kota anda.


Sisakan waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal urgen yang dijelaskan dalam postingan Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! ini. Semua yang engkau ketahui berhubungan dengan Notebook Untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! kami harap bisa membantu engkau menyelesaikan rasa skeptis engkau & menjadi bahan pertimbangan engkau untuk memilih keputusan.

The other good info go to Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda that's good. Don't for get it!