Selasa, 06 Maret 2012

Review Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Sepesial Untuk Siswa-siswi

Tulisan Review Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Sepesial Untuk Siswa-siswi ini memberikan info beberapa hal teraktual yang semoga membantu anda memahami tentang Review Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Sepesial Untuk Siswa-siswi dengan bertambah lengkap.

Setelah sekian lama anda mendengarkan ide fusion dari AMD, tibalah waktunya teknologi tersebut datang juga. Acer merancang kali pertama ke Negeri kita dalam bentuk Laptop berupa Laptop acer aspire 4253 . Laptop tersebut memanfaatkan prosesor fusion dari platform AMD brazos, ialah AMD E-350.

Apa teknologi fusion tersebut ?

Prosesor AMD yang dimanfaatkan dalam Laptop aspire 4253 tersebut ialah prosesor fusion perdana dari AMD. Prosesor fusion tersebut ada hasil penggabungan dari prosesor & VGA . AMD E-350 ialah gabungan dari sebuah prosesor AMD dual-core digabung sebuah VGA AMD (hd6310) . AMD menyebut hasil gabungan CPU & VGA tersebut sebagai APU (accelerated processor unit).

AMD E-350 ialah apu perdana yang diluncurkan amd . Uniknya , walaupun apu tersebut tersusun dari aneka jenis komponen (2 core cpu , pengendali memori , & vga), ukurannya begitu kecil. AMD E-350 hanya memiliki ukuran 75mm persegi. Pemakaian dayanya pun begitu rendah , tinggal 18 watt. Kehandalannya, paket mini tersebut ditawarkan AMD dengan harga begitu rendah, sehingga menghasilkan sebuah platform terjangkau, bagi siswa-siswi yang memiliki performa baik.

Laptop aspire 4253: dirancang bagi siswa-siswi

Berdasarkan teknologi yang digunakan AMD E-350, prosesor tersebut benar-benar bagus untuk dimanfaatkan membuat sebuah Laptop sepesial siswa-siswi. Performa yang baik & harga terjangkau ialah rahasianya seperti Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. anda pasti tidak memimpikan performa netbook, bukan? anda suka VGA yang dibolehkan melaksanakan beragam format film & bahkan game? mayoritas ada dalam Laptop aspire 4253 tersebut. Oleh karena alasan itu sebabnya acer membuat Laptop aspire 4253 dengan didukung amd e-350 sepesial untuk siswa-siswi. bahkan, Laptop tersebut terdapat pula konektor HDMI yang pada umumnya dijumpai pada Laptop berperforma tinggi . lalu, bagaimana performanya? periksalah hasil test dibawah ini:

performa

menurut hasil test memakai sysmark 2007 tersebut , prosesor amd e-350 membantu Laptop acer aspire 4253 tersebut mendapatkan performa antara 25% di atas Laptop Atom N550 (dual core). umpama dibandingkan dengan prosesor atom seri single core, perbedaannya menjadi kian beda. dibawah ini ialah perbedaan performa lebih lengkap atas netbook dengan atom dual core.

Faktanya, walaupun atom dual core memiliki dua core & empat thread, netbook dengan prosesor tersebut masih jauh tertinggal dalam seluruh aspek uji coba. Atom dual core hanya bisa menyamai AMD e-350 dalam aspek konversi video saja. itu terjadi disebabkan jumlah thread-nya yang cukup banyak.

kemampuan vga (3dmark 06)

menurut hasil test faktanya sangat mengejutkan, benar-benar, kelebihan vga pada Laptop aspire 4253 tersebut bisa mengalahkan pentium dual core P6000 & pentium dual core T4500 . Jangan bandingkan performa vga dengan netbook. vga amd 6310 yang tersedia telah begitu jauh melebihi performa vga dalam suatu netbook .

menyalakan video full hd (1080p)

menyalakan video high definition (hd) ialah hal yang tak gampang dilakukan netbook. melaksanakan video 1080p (full hd) ialah hal yang mustahil. bahkan, banyak Laptop murah pun mengalami kewalahan menyalakan video full hd. Bagaimana dengan Laptop acer aspire 4253 ?

faktanya, Laptop acer aspire 4253 ggak mengalami problem sama sekali dalam menyalakan video full hd dalam format apapun. sepanjang player anda bisa memanfaatkan vga yang ada , anda dibolehkan menyalakan film apapun yang ada di pasaran masa ini tidak masalah. ini ialah sebuah kelebihan yang begitu langka bagi sebuah paket Laptop murah bagi siswa-siswi .

umpama anda memiliki bandwidth internet begitu baik, Laptop acer aspire 4253 tersebut bahkan dapat anda untuk menyalakan streaming video hd lewat youtube dengan lancar .

uji coba daya tahan baterai

menurut dari hasil uji coba daya tahan baterai, ditemukan adalah Laptop acer aspire 4253 bisa bertahan hidup sampai 275 menit . mengingat Laptop tersebut memanfaatkan layar 14 inch , dvd , memiliki performa vga yang baik , & ditawarkan dengan harga begitu terjangkau, hasil uji coba tersebut termasuk sangat baik .

terjangkau , bertenaga , & lengkap: paling pas untuk siswa-siswi

Laptop acer aspire 4253 tersebut hadir dalam sebuah paket penjualan yang luar biasa murah . diperkirakan anda merasa ialah harga RP 4.099.000 ,- masih tidak dibolehkan dibilang begitu terjangkau. tetapi , umpama anda memperhatikan bahwa dalam paket penjualan tersebut telah ada windows7 starter , office 2010 starter , microsoft learning suite , & beragam software lainnya (termasuk antivirus gratis) , harga tersebut menjadi begitu terjangkau. seluruh software tersebut ialah software legal. sehingga, anda bisa merasakan aman dalam memanfaatkannya.

harga terjangkau , software lengkap , performa baik , & daya tahan baterai baik. anda bahkan tidak akan merasa bahwa untuk memanfaatkan prosesor ekonomis masa menjalankan Laptop tersebut . pada lalu , kombinasi mayoritas membuat jadi Laptop aspire 4253 menjadi Laptop yang begitu benar bagi siswa-siswi .

sudah diketahui yaitu Laptop acer 4253 dengan apu AMD E-350 bisa mencukupi keperluan sehari-hari dengan performa yang baik & daya tahan baterai yang sangat lama.


Aku harapkan kalian bertambah memahami berkaitan dengan Review Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Sepesial Untuk Siswa-siswi. Kami harapkan postingan berkaitan dengan Review Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Sepesial Untuk Siswa-siswi ada gunanya untuk kalian untuk menetapkan pandangan kalian terhadap harapan anda.

The other interest info read Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda that interesting. Thanks