Senin, 21 Januari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8


Kami percaya bahwa kalian selama ini telah paham berkaitan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8. Ulasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini aku harap dapat menambah info untuk kalian berkaitan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8


Simpel, praktis, membuat bahagia, dengan kinerja komputasi mengagumkan. Sepertinya itulah kata yang pas guna mendiskripsikan Iconia PC tablet dengan Windows 8. Ditambah dengan diluncurkannya OS teranyar Windows 8 dari Microsoft yang kian ikut serta industri Tablet PC, menciptakan celah pasar baru bagi para produsen PC guna berinovasi di dalam merancang hardware yang diijinkan memberi pengalaman menggunakan Windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC besutannya, tak terkecuali Acer.

Nah, jikalau spAcer waktu ini tengah mencari vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 juga menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tak penting pusing sering. Pasalnya, Acer pernah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang terjamin kandidat memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur cantik juga hassle-free. Perdana , sekarang spAcer tak penting sering membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan kemanfaatan tablet PC juga mini notebook di dalam satu device. Kedua, tak penting pusing sering soal kompatibilitas antara PC juga tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your tablet.

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 juga User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan panggilan “Metroinch ) tetap memungkinkan penggunanya guna mengakses UI “klasikinch yang diijinkan ditemukan di Windows 7. Selain tersebut, karena menggunakan Windows 8 guna PC, Iconia W510 ini diijinkan menggunakan software yang umumnya digunakan di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jikalau dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang publik spAcer kenal.

Menurut saya kamu senang guna melanjutkan berkunjung postingan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bukan ? Baik ayo masyarakat menyempatkan melanjutkan guna berkunjung postingan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang cantik ini.


Setidaknya ada 3 format pemanfaatan yang diijinkan digunakan dengan Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer diijinkan menggunakannya seperti laiknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1inch berkualiatas High Definition menciptakan Acer Iconia W510 tampil tak terlampau besar juga serupa dengan ukuran tablet terbesar yang publik beredar di pasaran. Hal ini membuatnya tak sulit guna dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366X768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang lebar. Iconia W510 bahkan diijinkan digunakan memperhatikan video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat juga tetap merasa nyaman.

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer diijinkan mendorong layar sampai posisinya membalik 295 derajat juga meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini ialah posisi ideal waktu akan browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal waktu menggunakan keyboard docking menciptakan Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana laiknya sebuah mini notebook. spAcer diijinkan mengetik postingan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar juga nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar juga kokoh ada pada keyboard ini. Buat memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel sampai kunci pengaman terkatup. Buat membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang ada. Dengan adanya baterai tambahan di di dalam keyboard , selain tablet mendapatkan pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet juga keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, waktu penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 diijinkan diajak bekerja sampai 18 pukul sehingga sesuai guna keperluan short business trip. Disertai dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 mengalami penambahan tak sulit dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, juga sebagainya.

PC tablet yang bobotnya cuma 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan cuma tersebut spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga menciptakan Acer Iconia W510 mengalami penambahan tak sulit di dalam hal transfer file. Anda diijinkan memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang ada ke External Hard Drive atau langsung ke di dalam notebook kamu.

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) juga kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi guna sebuah tablet. Kedua kamera ini diijinkan merekam video sampai resolusi FullHD (1080p). Video conference diijinkan dilakukan dengan tak sulit menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Anda cukup menancapkan sebuah headset, juga video conference pun diijinkan dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket guna mikrofon (tergabung dengan headset) menciptakan Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang bisa menjadi andalan para video netter. Anda diijinkan merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang dijumpai pada sebuah tablet, bukan?

Acer Iconia W510 disertai dengan fitur Selalu On, Selalu Konek yang akan menciptakan gadget yang satu ini tetap standby juga terhubung dengan koneksi internet laiknya perangkat smartphone.

Acer Iconia W510 ialah tablet yang diijinkan memenuhi berbagai keperluan Anda . Akan memakainya sebagai tablet guna keperluan casual browsing juga gaming yang adiktif? Dibolehkan. Akan menggunakannya sebagai alat guna menyelesaikan pekerjaan kantor laiknya laporan, presentasi, juga tabel perhitungan keuangan? Dibolehkan. Akan menjadikannya sarana multimedia guna memutar berbagai video bermutu ? Juga diijinkan. Anda diijinkan memperlakukannya sebagaimana laiknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Memperhatikan ketangguhan ini juga hasil pengujian performanya, ada satu hal yang pernah jelas, Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini ialah tablet banyak fungsi.

Dengan menggunakan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 bisa menyuguhkan berbagai fitur yang sebelumnya tak diijinkan diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya wajib dengan kombinasi notebook juga tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang bagus juga layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda waktu menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 sesuai untuk:

  • Wartawan juga netter yang membutuhkan perpaduan antara tablet juga keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya waktu melakukan browsing juga keyboard-nya waktu mengetik postingan panjang.
  • Traveller akan senang daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tak penting mencari-cari outlet listrik waktu sedang di dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang mengharapkan cuma satu perangkat mini guna menggantikan kemanfaatan notebook/netbook juga tablet guna pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih juga tetap akan terlihat modis, bahkan waktu mengeluarkan alat komputasinya.

News seo Iconia PC tablet dengan Windows 8





Saat inilah perkiraan saat yang cocok buat membuat summary poin-poin penting yang terkandung dalam ulasan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini. Dengan membuat summary pada buku akan menolong engkau mengingat apa yang penting berhubungan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8.


Hanya ngasih tahu news bahwa tulisan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan juga bagus guna dibaca. Khususnya tulisan Software ERP Indonesia lebih keren sedang guna anda kunjungi. Seumpamanya masih belum mantab anda diperbolehkan membandingkan dengan melihat ke Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.