Senin, 08 April 2013

Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik



Berikut ini yaitu ulasan bagus menjelaskan beberapa isu penting mengenai Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik. Kalian jeli melihat artikel ini dapat menjadikan perbedaan jelas dalam apa Kalian berpandangan terhadap Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik.


Ndak sekedar notebook serta all-in-one PC, Acer melauncing varian tablet paling anyar dengan OS Windows 8. Adalah Acer Iconia W700 tablet PC yang sudah di jual di pasaran serta ingin memanjakan para gadget mania dengan fitur-fitur yang ada padanya. Acer Iconia W700 adalah eksperimen berani di dalam design serta menginspirasi banyak umum bagaimana semestinya alat komputer itu dikemas.



Iconia PC tablet dengan Windows 8, Slim, ringan, serta bergaya smart casual kayaknya sesuai buat mendeskripsikan tablet PC besutan Acer ini. Walaupun Demikian jangan keliru, meskipun sekedar berbobot 2,3 kg, Iconia W700 memeberikan performa terbagus dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Dan lagi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, pembuatan konten, atau pekerjaan multitasking lain bukan lagi jadi masalah buat tablet PC ini.



Perkiraan pembahasan postingan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik meningkat membuat penasaran . Andaikan demikian mari engkau bahas lebih jauh sering postingan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik ini.



Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi picture sampai dengan 1080 pixel. Disertai dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer dapat menikmati sajian picture yang sangat tajam serta jernih. Saya pikir Cipto Junaedy menyukai Iconia PC tablet dengan Windows 8 tesebut.



Di bagian pinggirnya, spAcer dapat menikmati beberapa fitur modern laiknya USB 3.0 yang 10 X lebih cepat di dalam memindahkan file, Micro HDMI output buat memindahkan picture di tablet PC ke TV, serta Bluetooth 4.0.



Andaikan spAcer yaitu pecandu film sejati, menyaksikan via tablet PC besutan Acer yang satu ini juga akan terasa memuaskan disebabkan telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem suaranya.



Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga ingin memanjakan pemakainya dengan teknologi Green Instant On yang akan memungkinkan tablet PC itu melakukan aktivitas booting lebih cepat. Disamping itu, spAcer juga ingin mendapatkan aksesoris tambahan adalah Multipurpose Cradle sehingga tablet PC dapat disimpan di dalam mode portrait atau landscape.




Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan Acer Ring, fitur istimewa dipersembahkan khusus oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan engkau bekerja serta mengeksplorasi fitur-fitur dengan lebih cepat dengan disediakannya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disenangi atau lagi digunakan. Touch experience yang begitu cepat serta smooth membuatnya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor lainnya.



Benar, Acer Iconia W700 adalah pilihan tepat bagi spAcer yang membutuhkan gadget dengan Windows 8 dengan konektivitas tinggi serta performa terbagus. Lihat Acer Center paling dekat di tempatmu atau call Acer Contact Center 500-155 buat mendapatkan informasi lebih lengkap.





Tidak baik menutup diri kalian sendiri dengan tidak mau untuk mempelajari secara detail tentang Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik . Bertambahcukup yang kalian tahu tentang Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik, kalian tentu semakin mudah akan konsentrasi pada hal yang inti dari Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik itu.


Artikel terbaik lain Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia dan berita terbaik lain jangan lupakan simak entry Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen ya. Sedangkan blog yang berhubungan dengan dengan ulasan ini diperbolehkan engkau buka di ESER Unlimited Power Bank.