Senin, 08 April 2013

Cipto Junaedy

Postingan Cipto Junaedy ini berisi beberapa hal informatif yang semoga membantu engkau memahami berhubungan dengan Cipto Junaedy dengan lebih detail.


Cipto Junaedy telah sangat dikenal oleh khalayak di Negeri Kita Indonesia. Sudah sangat banyak sekali yang mujur mencoba metodenya untuk membeli properti tanpa duit tunai. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal asli and mendobrak. Strateginya tersebut dapat mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross yang berbasis hutang. Cipto Junaedy memiliki pengalaman 14 thn lebih dalam mengelola perusahaan dalam grup dengan banyaknya aset lebih dari 180 jt dolar AS, dengan banyaknya penjualan lebih dari 150 jt dolar AS per thn di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.



Cipto Junaedy sungguh fenomenal di Negara Kita Indonesia. Penulis yang tulisannya best seller "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" tersebut hampir tiap-tiap minggu namanya tertera di beragam media massa nasional and lokal. Sejak berusia 35 thn, Cipto Junaedy menyebarkan strateginya melalui seminar paling populer Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang digelar di beragam kota besar di Negara Tercinta Indonesia and luar negeri. Seminar yang dengan pemateri Cipto Junaedy sering penuh pendengar. Yang cukup menarik tiap-tiap seminar Cipto Junaedy hadir penuh eksklusif diketahui tidak menggunakan sponsor manapun, karena materi yang dikatakan Cipto Junaedy berhubungan dengan strategi and agar bebas kepentingan. Cipto Junaedy mengajarkan dalam beragam seminar yang telah diselenggarakan di sangat banyak kota, baik luar negeri dan juga dalam negeri, berikut ini beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi diantaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, and kota-kota lainnya di di Negeri Kita Indonesia agar tiap-tiap orang memiliki properti sedikitnya sebanyak putra-putrinya, tanpa hutang, tanpa duit tunai. Cipto Junaedy seminar memang selalu menarik.




Penulis favorit buku "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" ini telah menjadi pembicara di hadapan lebih dari 500.000 khalayak. Cipto Junaedy telah diperhatikan oleh beragam lapisan publik. Strateginya yang telah mematahkan strategi Kiyosaki and Dolf De Ross telah disebarkan keberagam kalangan diantaranya: pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, artis-artis termasyur , presenter televisi, wartawan, kalangan militer and kepolisian, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, mahasiswa, pensiunan, pedagang kecil, and relawan korban bencana.



Cipto Junaedy memiliki jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari dia menghadiahkan 1 rumah gratis atau duit tunai sebanyak rumah kepada mereka yang memerlukan. Kenyataannya sangat menarik sekali Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy bersama Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos tepatnya tanggal 7 Juni 2010 menyalurkan tali kasih berupa 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena bencana di Aceh Darusalam, and tali kasih duit sebanyak harga rumah kepada janda mendiang Rudiman and mendiang Sutikno adalah pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena bencana perampokan pada saat mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy menyalurkan tali kasih untuk yang kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih berupa duit sebanyak rumah diserahkan kepada saudara korban bencana Gunung Merapi yang meninggalkan istri and anak yang belum dewasa yakni saudara mendiang relawan Jupriyanto and Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka yakni korban meninggal dalam bencana Gunung Merapi.




Strategi Cipto Junaedy untuk memperoleh properti tanpa duit tunai tidak cuma teori, Cipto Junaedy telah membuktikan ajarannya dalam membeli property tanpa duit tunai serta tanpa berhutang. Cipto Junaedy telah mengambil alih beragam properti strategis di kebanyakan kota besar di Negeri Kita Indonesia and luar negeri. Yang teraktual, pada Mei 2011, dia mujur mengambil alih 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkenal cuma dalam waktu kurang lebih dua minggu. Metode yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi tersebut, dia mengelola 13 perusahaan luar negeri yang memiliki kekayaan lebih dari 500 jt dolar AS.



Selama kurang lebih 15 thn, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, and bisnis, bagus di perusahaan manufaktur, jasa, and trading. Bidang konsentrasinya yakni debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, and shareholders issues management. Berdasar pengalaman profesionalnya tersebut Cipto Junaedy berhasil melaksanakan hair cut bagi korporasi hingga 70 % dari jumlah hutang sebesar 100 jt dolar AS, and melaksanakan beragam aksi akuisisi perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Cipto Junaedy keliling tempat rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Penulis favorit buku "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" telah keliling tempat ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melaksanakan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, and trading.






Kini kemungkinan waktu yang cocok buat mencatat hal-hal penting yang tersurat dan tersirat di postingan Cipto Junaedy tersebut. Dengan mencatat pada buku akan menolong kalian mengingat apa yang penting berhubungan dengan Cipto Junaedy.



Baiklah untuk membahagiakan engkau gw beritahukan tulisan lebih keren di Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen. Dibolehkan juga engkau tambah dengan tulisan di website Iconia PC tablet dengan Windows 8. & sepesial tulisan terbaik diperbolehkan engkau peroleh di ESER Unlimited Power Bank . Harapannya sahaja engkau cukup puas dengan beberapa informasi ekstra tersebut. And selamat membaca !