Jumat, 24 Mei 2013

Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan


Uraian Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan dibawah ini ada kaitannya dengan tema yang baru saja booming. Andaikan kalian telah ingin mengetahui mengenai Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan, kali inilah waktunya kalian untuk memahami postingan Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan agar supaya kalian lebih banyak mengerti Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan.



Jerman kenyataannya musim ini mencapai di atas angin atas tim-tim sepakbola Eropa, ternyata Bayern Munich mau menjalani laga grand final Liga Champions melawa tim sesama Jerman Borussia Dortmund. Sendiri-sendiri tim percaya diri kandidat memenangi championship yang mau digelar pada tanggal Sabtu 25 Mei 2013 atau 26 Mei 2013 (WIB). Pemain muda Jerman, Thomas Mueller tidak gentar seumpamanya diharuskan adu penalti waktu menghadapi Borussia Dortmund di grand final Liga Champions nanti. Bayern Munich juga punya semangat melawan kegagalan di ajang Berakhir Liga Champions. Buat dimengerti, sebelumnya Bayern Munich sudah dua kali gagal di ajang Berakhir Liga Champions. Sekarang Ini mereka tidak mau mengulang kegagalan itu. Belum tak henti-hentinya Bayern Munich juga punya semangat mencapai trible winner pada musim ini sekaligus sebagai kado sang pelatih Jupp Heynckes yang mau pensiun musim ini. Piala Bundesliga sudah ditangan, kurang dua gelar tak henti-hentinya guna menggenapinya, yang satu tak henti-hentinya sudah didepan mata seumpamanya bisa mengandaskan Borussia Dortmund.



Bagaimana kamu menyukai guna melanjutkan melihat tulisan Bayern Munich Favorit, Tapi ... ini kan ? Oke mari anda mencoba melanjutkan guna melihat tulisan Bayern Munich Favorit, Tapi ... yang cantik ini.



Bayern Munich kenyataannya favorit. Bayern tidak sudah kalah dari Dortmund di dalam empat kali pertemuan di musim ini. Mereka menang di ajang Supercup, DFB Pokal and dua kali berperan imbang di Bundesliga. Bayern belum kebobolan sama sekali di dalam empat championship terakhir mereka di Liga Champions musim ini. Hasil fantastis juga diraih di dalam championship sebelumnya. Bayern Munich menang agregat 4-0 atas Juventus di perempatfinal and lebih fantastis tak henti-hentinya Bayern Munich dapat mengandaskan tim terbagus dunia Barcelona dengan agregat menkjubkan 7-0 di semifinal Liga Champions.



Borussia Dortmund diharuskan berperan tak gelandang pintarnya, Mario Goetze. Pemain andalan Borussia Dortmund dikabarkan musim depan ini mau menyeberang ke Munich dipastikan absen disebabkan cedera. Itulah yang membuat Bayern Munich diatas angin di favoritkan. Tetapi ingat thn ini tim-tim favorit selalu dipecundangi di dalam laga penting mereka. Real Madrid dipecundangi oleh Atletico Madrid di dalam grand final Copa del Ray, dimana sebelumnya selama 14 thn terakhir Atletico Madrid tidak pernah menang atas Real Madrid. Real Madrid juga dipecundangi oleh Borussia Dortmund di dalam semifinal Liga Champions. Barcelona dipecundangi secara memalukan oleh Bayern Munich. & juga Manchester City dipecundangi oleh Wigan Athletic di Wembley di dalam grand final Piala FA. Buat dimengerti Wigan Athletic yaitu tim yang terdegradasi dari Liga Inggris musim ini untuk Manchester City yaitu runner-up Liga Inggris. Akankah di dalam Liga Champions kali ini tim favorit juga mau tumbang ?



Source :Bayern Munich Favorit, Tapi Musim Ini Tim Favorit Bertumbangan dan artikel lainnya Margahayuland dan Cipto Junaedy.