Selasa, 14 Mei 2013

Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren



Jikalau anda serius menyukai untuk mengetahui bertambah detail tentang Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren, anda musti berpandangan melebihi dasar-dasarnya. Paparan bagus ini akan menguraikan cukup detail mengenai sesuatu hal yang harus anda mengerti tentang Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren.


Genereasi paling anyar dari Prosesor Intel® Core™ i5 memberikan performa terbaik, bahkan pada waktu multi-tasking dengan bermacam aplikasi and multimedia. Secara dinamis ingin mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, kamu dapat browsing situs dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon saat yang lebih singkat.


Nikmati experience multimedia yang keren dengan Ultrabook Terbaru ! Dengan kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori s/d 1GB, memberikan kinerja visual terbaik guna kegiatan grafis yang intensif, tidak jauh berbeda : edit foto and video atau mengecheck film serta bertindak game. Secara otomatis ingin berpindah menjadi grafik internal Intel guna aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.


Selamat kamu telah meningkat menyenangi guna melihat ulasan Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra Keren ini . Tiada salahnya jikalau kamu melanjutkan guna melihat ulasan Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra Keren meningkat lengkap . Benar-benar ulasan Ultrabook Terbaru Series 7 Ultra Keren bagus guna kamu pahami secara lengkap sehingga kamu dapat tahu.



Full HD (1920 x 1080) dari Series 7 Ultra memberikan resolusi dua kali* lebih bagus. Memudahkan kamu guna menjalankan lebih dari satu program bersamaan, tanpa perlu perubahan window, serta peningkatan resolusi layar, "wajib dimiliki" guna orang yang ingin mendapatkan hasil lebih.


Mata kamu menjadi tak terlalu lelah and informasi pada layar dapat dilihat dari bermacam sudut 178, melalui Teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, 75% lebih terang dari layar biasa. *Selain tersebut juga anti-reflective, sehingga kamu dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari. Saya kira Cipto Junaedy menyukai ultrabook terbaru itu.


Nikmati experience multimedia dengan mutu suara yang menakjubkan dengan Ultrabook Terbaru, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2). kamu dapat menikmati film and musik, tidak jauh berbeda menduduki dalam teater maupun konser. Selain tersebut, jadikan rumah atau tempat bekerja kamu , menjadi lebih nyaman dengan speaker built-in!.


Ketika kamu sibuk and dihruskan guna produktif-bahkan saat berpergian. Series 7 dengan berat 1,46kg and ketipisan 17,5mm menyediakan portabilitas maksimum and fleksibilitas, sehingga mudah guna dibawa akan tetapi tetap mempunyai kinerja optimal.


Anda dapat menikmati design and daya tahan yang luar biasa dalam satu NotePC. Terbuat dari bahan logam aluminium memberikan tampilan yang elegan and kuat, serta aman guna dibawa. Sehingga kamu dapat pergi kemana saja and melakukan apa saja and tetap terlihat menakjubkan!.



Series 7 Ultra memungkinkan kegiatan memakai notebook s/d 7,8 jam dengan sekali charge*. Sehingga kamu tak perlu khawatir pada waktu pergi berbisnis. Meskipun desainnya kompak and portabel, akan tetapi mempunyai bermacam port guna konektivitas maksimum saat berpergian. kamu dapat dengan cepat mentransfer informasi dengan 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0 and port LAN port. Melakukan presentasi atau mengecheck film dengan layar lebih besar memakai HDMI and mini-VGA port.



Semoga ada sedikit dari uraian Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren di ini bisa memberikan masukan untuk pikiran kalian tentang Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren. Sharing pandangan baru tentang Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren bersama orang lain akan menjadikan mereka gembira spesial dia yang mencari informasi berhubungan dengan Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra Keren.



Demikianlah guna mengasyikan kalian beta sertakan paparan lebih menarik di Margahayuland. Dibolehkan juga kalian gabungkan dengan paparan di situs nulis. Dan khusus paparan terbaik bisa kalian simak di Korek Api Gas Fighter Indonesia . Inginnya sahaja kalian terpuaskan dengan beberapa news ekstra itu. And selamat menyimak !