Selasa, 14 Mei 2013

Ultrabook Terbaru



Uraian dibawah ini akan mengulas beberapa hal berkaitan dengan Ultrabook Terbaru, & semisal anda ingin mengetahui lebih mendalam, maka paparan ini patut dibaca, sebab anda tidak akan dapat menyampaikan segala sesuatu yang anda tidak tahu berkaitan dengan Ultrabook Terbaru.


Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA punya kapasitas HDD yang sangat besar untuk menyimpan file sampai 500GB, jadi kamu dapat terus-menerus menikmati musik, image juga film favorit.


Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA yang punya bentuk tipis (14,9 ~ 17,6mm) juga ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD), di-desain terbaik untuk berpergian juga cukup tak sulit untuk dibawa kemanapun.


Sepertinya pembicaraan postingan Ultrabook Terbaru bertambah seru . Jika demikian mari kita bahas lebih jauh tak henti-hentinya postingan Ultrabook Terbaru ini.


Setiap foto, video, situs juga dokumen nampak menakjubkan dengan Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 ULTRA yang punya layar HD SupertBright 13,3" juga teknologi Image Enhancer.


Samsung Series 5 ULTRA punya ketahanan baterai 7 jam* juga battery life sampai 1.500 cycles/3 th.


Membawa notebook yang cukup berat dapat menjadi sebuah beban, apalagi bagi profesional yang terus-menerus berpergian. Samsung Series 5 ULTRA yang punya bentuk tipis (14,9 ~ 17,6mm) juga ringan (1,49Kg dengan SSD / 1,52Kg dengan HDD), di-desain terbaik untuk berpergian juga cukup tak sulit untuk dibawa kemana saja.


Dengan Fast Start pada Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA menyala di dalam 2 detik dari sleep mode. Fast Browsing membantu kamu mengakses situs pages yang tak henti-hentinya dikunjungi 2x lebih cepat. Samsung Fast Solutions menjadikan event kamu baik bekerja maupun bermain menjadi semakin efisien.


Dapatkan berita yang kamu butuhkan - masa kamu membutuhkannya! Fast Browsing menjadikan halaman situs yang tak henti-hentinya dilihat ingin berjalan 2x lebih cepat. Sampai kamu tdk perlu menonton halaman kosong masa menunggunya.


Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA punya HDD (max 500GB) dengan kapasitas 2x lipat lebih besar dibandingkan notebook tipis lainnya juga sampai 4GB memori yang dapat di-upgrade, membantu kamu untuk secara efektif melakukan multi-tasking sehingga dapat bekerja lebih efisien. Samsung Series 5 ULTRA punya full HDMI port juga VGA adapter. Saya pikir Cipto Junaedy menyukai ultrabook terbaru samsung tsb.


Anda tdk perlu tak henti-hentinya khawatir pekerjaan kamu terhenti secara tiba-tiba. Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA punya ketahanan baterai 7 jam* sehingga kamu tetap dapat fokus bekerja maupun having fun di mana saja! Teknologi Samsung Battery Life Plus punya battery life sampai 1.500 cycles /3 tahun


Tak perlu bersusah payah menonton segala sesuatu di layar. Tampilan resolusi HD tinggi memberikan area tampilan yang lebih luas, gambar juga teks yang cukup tajam. Jadi kamu dapat melakukan banyak hal juga mengerjakannya dengan tak sulit sambil menikmati masing-masing rinci kecil dari gambar juga film favorit kamu .


Ultrabook Terbaru, Samsung Series 5 ULTRA menggabungkan gaya profesional juga ketahanan. Kecanggihan juga kesempurnaan eksterior dengan cool metallic aluminium juga bagian bawah yang terbuat dari fiber glass yang sifatnya ringan namun punya ketahanan di dalam penggunaan juga kerusakan sehingga notebook kamu ingin terus-menerus terlindung dari benturan juga kerusakaan masa berpergian.



Jangan membatasi diri anda sendiri dengan tidak bersedia untuk memahami secara penuh berkaitan dengan Ultrabook Terbaru . Bertambahdetail yang anda pahami berkaitan dengan Ultrabook Terbaru, anda tentu semakin mudah akan konsentrasi pada hal yang terpenting dari Ultrabook Terbaru tersebut.


Tulisan keren lainnya Margahayuland & tulisan keren lainnya jangan lupakan cek entry Korek Api Gas Fighter Indonesia yang menarik itu. Dan juga weblog yang tentang dengan uraian ini bisa kamu buka di nulis.